CERITA KAMI

Keluarga Kanisius Bersatu dalam Kebinekaan

06-07-2018 12:38

 

Halaman hijau PT KANISIUS pada Sabtu, 30 Juni 2018 dipadati oleh guru dan staf beserta keluarga dari Yayasan Kanisius Pendidikan Cabang Yogyakarta. Mereka turut hadir untuk memeriahkan acara Family Gathering dalam rangka menyongsong 100 Tahun Yayasan Kanisius. Pagi itu, sebanyak kurang lebih 1.200 orang hadir dan memberi warna baru akan kebersamaan dengan tema Keluarga Kanisius Bersatu dalam Kebinekaan. Acara diawali dengan ucapan selamat datang dari Direktur Utama PT KANISIUS, yaitu Rama E. Azismardopo Subroto, SJ, kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Rama Direktur Kanisius Schools of Yogyakarta, Rama Agustinus Mintara Sufiyanta, SJ. Tak lupa diiringi semangat tepuk kanisius yang serentak dilakukan oleh para peserta.

Peserta Family Gathering bersemangat mengikuti rangkaian acara yang diselenggarakan atas kerja sama Kanisius Schools of Yogyakarta dan PT KANISIUS. Acara tersebut di antaranya adalah Lomba Kreasi Kapal Kanisius, Lomba Finger Painting, dan Lomba Selfie/Wefie. Pada Lomba Kreasi Kapal Kanisius, peserta membuat kreasi kapal kanisius sesuai dengan impiannya masing-masing tim yaitu dengan menggunakan barang bekas. Lomba Finger Painting mensyaratkan peserta mengkreasikan lukisan menggunakan jari. Lomba Selfie/Wefie dilakukan di seluruh spot PT KANISIUS yang diunggah di masing-masing akun milik peserta, dengan menandai akun official dari PT KANISIUS, yaitu @bukukanisius dengan hastag #100tahunayayasankanisius #bukukanisius #percetakankanisius. Ada pula Fun Games yang diikuti oleh peserta yang tidak mengikuti lomba-lomba dengan 15 titik pos yang bisa dimainkan.

Semangat yang dimiliki peserta begitu luar biasa, sehingga seluruh rangkaian acara berjalan dengan lancar. Acara ditutup dengan pembagian hadiah pemenang lomba maupun fun games, doorprize dan makan bersama oleh seluruh peserta yang hadir. Tak lupa Rama Mintara menyampaikan, semoga kerja sama ini akan terus terjalin dengan baik antara PT KANISIUS dan Kanisius Schools of Yogyakarta. Terima kasih. Berkah Dalem.