KUIS

Games-Quiz Juni 2018 "Hari Anti Narkoba Sedunia"

01-06-2018 - 30-06-2018

Hari Anti Narkotika Internasional atau Hari Anti Narkoba Sedunia diperingati setiap tanggal 26 Juni merupakan salah satu bentuk keprihatinan dunia terhadap penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika. Sebagian besar korban penyalahgunaan Narkoba adalah anak muda yang tentunya berdampak buruk terhadap kesehatan dan perkembangan sosial ekonomi.

Dikutip dari depkes.go.id penyalahgunaan narkotika menyebabkan sekitar 190.000 orang di dunia mati sia-sia setiap tahunnya.

Narkotika juga secara nyata dapat memicu kejahatan lainnya, seperti pencurian, pemerkosaan, dan pembunuhan. Sementara itu, perdagangan dan peredaran gelap narkotika disinyalir menjadi salah satu sumber pendapatan untuk mendukung operasi tindakan terorisme.

Tuliskan pendapatmu di kolom komentar postingan di Facebook dan di Instagram mengenai Hari Anti Narkoba Internasional dan sertakan opinimu mengenai tindakan yang tepat untuk menanggulangi Narkoba?
Tersedia 3 paket buku untuk 3 orang yang memiliki komentar paling menarik. Jangan lupa mention minimal 3 orang temanmu dan tag juga Facebook Page KANISIUS Penerbit-Percetakan dan Instagram @bukukanisius